Jelly Gamat QNC

Jelly Gamat QNC

Hallo para blogger, saya ghan-noy.blogspot.co.id/, akan membahas tentang Jelly Gamat QNC, Jelly Gamat QNC merupakan produk terbaru asli MADE IN INDONESIA, dan merupakan terobosan terbaru dalam pengobatan berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit stroke, kanker, jantung, diabetes, wasir, darah tinggi, tumor, kolesterol, gagal ginjal, darah tinggi, asam urat, dan masih banyak lainnya, masalah kepercayaan, anda tidak usah khawatir, Jelly Gamat QNC terdaftar secara resmi dan mendapatkan izin edar resmi dari DEPKES dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229.

http://ghan-noy.blogspot.com/2016/03/jelly-gamat-qnc.html

Jelly Gamat QNC ini di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Yang menjadi bahan utamanya adalah Ekstrak teripang emas (Stichopus Variegatus), dan kalian pasti pernah mendengar Jelly Gamat Gold G, sebenarnya khasiat dan manfaatnya tidak jauh berbeda dari Jelly Gamat QNC.

Berikut ini komposisi dari Jelly Gamat QnC :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur

Berikut ini Khasiat dari jelly gamat QnC made In Indonesia

http://ghan-noy.blogspot.com/2016/03/jelly-gamat-qnc.html
  • Memulikan : Diabetes, asam urat, liver, amandel, batuk rejan, kering dan berdahak, polip hidung, peradangan, telinga benanah, tekanan darah tinggi dan rendah, nyeri sendi, nyeri otot, reumatik, limpa bengkak, stroke, penyakit jantung, berbagai macam pendarahan, kelenjar getah bening, wasir atau ambeien, kista, mioma, benjolan, batu ginjal, batu empedu, dsb.
  • Memberikan nutrisi dan stamina pada tubuh
  • Anti-oksidan tinggi, anti-virus dan anti-bakteri
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Menyembuhkan peradangan dan infeksi
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor
  • Memperkuat kekebalan tubuh (imun)
  • Menetralisit racun di dalam tubuh
  • Melancarkan dan merawat sirkulasi darah

Dan Menurut Beberapa Penelitian Para Ahli Mengenai QnC Jelly Gamat :

http://ghan-noy.blogspot.com/2016/03/jelly-gamat-qnc.html
Peneliti dari berbagai Universitas yang berada di seluruh dunia, mengutarakan tripang emas yang terdapat pada Jelly Gamat QNC sangat bermanfaat dan sebagai pengobatan alternatif yang multikhasiat dan antiseptik tradisional. Para peneliti mengutarakan teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. 

Menurut peneliti Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Hal tersebut juga dikuatkan hasil penelitiain oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Mohon Maaf saya tidak menjual Produk unggulan tersebut, apabilan anda ingin membelinya bisa dilihat di tab berikutnya :D

Semoga Bermanfaat Artikel Sederhana Ini

Post a Comment

2 Comments