Essen Katilayu Original Termurah

Essen Katilayu Original Termurah

Salam Strike Guys, kali ini saya akan membahas essen katilayu langganan saya dari indo essen. Essen katilayu biang essen ini 100% original dan murah. Disini saya akan membahas keuungulan essen katilayu dari indo essen Biang Katilayu.

https://ghan-noy.blogspot.com/2020/01/essen-katilayu-original-termurah.html

Getah Katilayu sudah banyak dikenal di kalangan pemancing terutama galatama dan kilo gebrusSesuai namanya getah katilayu merupakan getah yang dihasilkan dari tumbuhan katilayu yang banyak terdapat di daerah Cirebon seperti Balong Salak, Cidadap, Jatipranje, Beberan, dan Lebakngok. Namun berbeda dengan getah pohon lainnya getah katilayu sangat sulit didapatkan meskipun sudah ditoreh atau dipotong karena memang umumnya pohon ini tidak menghasilkan getah seperti tumbuhan karet. 

Oleh karena itu getah katilayu sangat langka dan berharga. Bahkan timbul kepercayaan di masyarakat bahwa getah tumbuhan ini hanya bisa diambil oleh orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan supranatural atau mendapat katilayu lebih banyak digunakan dalam bentuk batu atau fosil yang berasal dari pengendapan dan pengerasan getah tersebut.

Getah katilayu yang mengendap selama bertahun-tahun hingga ribuan tahun lamanya mengeras dan menjadi batu dimana kandungan organiknya juga mengalami perubahan. Batu inilah yang kemudian disebut batu getah katilayu atau mestika getah katilayu karena batu ini dianggap memiliki kesaktian.

Essen Katilayu Original Termurah


Produk Indo Essen Katilayu Original ini telah lulus ujicoba di berbagai kondisi air, mulai dari air hijau, air coklat, air bening bahkan air hitam bau juga mantaap hasilnya. Essen ini sangat cocok di jadikan pendamping umpan pelet, umpan cenil atau pun umpan putih. Karna Indo essen katilayu asli ini bagus di aplikasikan ke semua jenis umpan, termasuk umpan hidup sekalipun seperti cacing dan udang.
Keterangan Produk :
  • Nama : Essen Biang Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.160.000 / botol
  • Aroma original : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (galapung)
Kami juga menyediakan essen katilayu oplosan siap pakai, seperti :

1. Essen Oplosan Ikan Mas
2. Essen Oplosan Ikan lele
3. Essen Oplosan Ikan Bawal
4. Essen Oplosan Ikan Mujair
4. Essen Oplosan Ikan Patin

Untuk essen oplosan Aroma Bisa di sesuaikan Sesuai Pesanan

Apabila anda berminat dengan produk kami ini silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik : KATILAYU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS / WA 083.826.595.511

CONTOH PEMESANAN

KATILAYU : 5 Botol : Acep Suhendar : Jl.BKR No.46 Kec.Andir Bandung Barat : 085.649.971.xxx

Kirim Ke SMS / WA 083.826.595.511

CATATAN : Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya bisa kami antarkan langsung ke tempat anda (COD). Atau anda juga bisa berkunjung ke tempat kami.Namun apabila anda berada diluar kota seperti Kota Bandung, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Tanggerang, Bogor, Depok, Malang, Sukabumi, Lampung, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Tegal, Semarang, Purwakarta, Karawang, Garut, Kuningan, Purwokerto, Madura, Maluku, Bali, Lombok, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Essen Katilayu Original Termurah

Post a Comment

0 Comments