Inilah Situs Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit 2019

Dalam beberapa artikel, saya mengatakan bahwa mining tidak bisa membuahkan anda uang gratis. Namun, dalam artikel tersebut, saya memberitahukan bahwa “jika anda membayar” kepada pelayanan mereka. Pada artikel ini, saya akan menulis situs web mining ataupun aplikasi android yang membayar dan menghasilkan Bitcoin gratis.


Walaupun banyak perusahaan Bitcoin seperti Bitmain yang sudah mengalami kerugian, anda tidak perlu takut untuk menggunakan link di bawah ini.

Kenapa?

Karena anda tidak mengeluarkan modal apa-pun untuk mengikuti, hanya cukup dengan laptop, smartphone, koneksi internet dan waktu.

Namun, saya tetap mengatakan bahwa link mining di Telegram tetap sebuah penipuan. Jadi berhati-hati terhadap link tersebut. Dan juga, banyaknya situs cloud mining legit pada awal dan scam setelah bebera bulan kemudian.

Saya tidak menganjurkan untuk menambang BTC pada saat ini karena banyaknya penipuan. Apabila mereka meminta anda untuk DEPOSIT, situs itu ada tanda-tanda scam.

Sebelum anda membaca lebih lanjut, pastikan anda memiliki dompet Bitcoin. Walaupun Indodax adalah sebuah exchange Bitcoin, namun, alamat Bitcoin yang tertera disana bisa dijadikan sebagai dompet. Saya sarankan untuk menggunakan exchange tersebut karena anda langsung bisa withdraw (WD) ke ATM anda.

Inilah Situs Mining Bitcoin Gratis 2019:

1. EOBOT

Situs mining Bitcoin gratis yang satu ini adalah salah satu yang tertua dalam daftar ini, tetapi masih legit, terkenal dan yang terpenting adalah membayar.  Eobot dibangun pada tahun 2013 dan berbasis di AS. Tidak hanya memiliki situs web, anda juga bisa mendownload aplikasi Eobot di smartphone.

Mereka mempunyai dua pilihan mining:
  1. Gratis: Anda menggunakan software yang disediakan oleh Eobot dan menggunakan kartu VGA komputer atau laptop.
  2. Berbayar: Anda menyewa komputer yang disediakan oleh pihak Eobot, intinya, anda mendapatkan kecepatan (GH).
Cara Mining Bitcoin Gratis di Eobot: 
  1. Registrasi di situs Eobot.
  2. Isi fomulir dengan benar.
  3. Verifikasi email anda.
  4. Log-in dan cari “product”.
  5. Klik Faucet untuk mendapatkan GH.
  6. Selamat cloud mining. 
 Apabila anda mau menambang menggunakan komputer anda sendiri, cukup log-in dan klik “download”.

Situs ini juga memiliki faucet dimana anda bisa mendapatkan GH (kecepatan penambangan) gratis setiap harinya.


Salah satu tempat mining Bitcoin gratis yang layak dicoba. Ketika anda mendaftar, situs web ini akan menghadiahkan anda dengan 20 Ghs secara cuma-cuma. Selain itu, Bitzfree memberikan poin untuk menambah kecepatan mining sebanyak 10 persen setiap kali anda login.
Ketika anda mau masuk ke situs web tersebut, anda harus memastikan bahwa anda bukan robot. Hal ini sudah bisa membuat pengguna percaya pada situs web tersebut karena mereka menambahkan keamanan yang lebih.

Pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan kecepatan ini atau digandakan setiap harinya. Situs ini juga menawarkan banyak cara untuk menambah kecepatan mining anda, seperti follow sosial media mereka dan mengerjakan tugas yang ditentukan.

Saya tidak menyarankan anda untuk berbayar di situs cloud mining, apabila mereka memberikan opsi gratis, kenapa tidak. Mereka juga mempunyai lebih dari 100,000 pengguna, lebih legit daripada situs mining lainnya.


Situs ini adalah banyak digunakan oleh orang Indonesia untuk mining Bitcoin secara gratis. Apabila anda tidak percaya, cek di situs web mereka di bawah “user activities”. Mereka juga memiliki lebih dari 150,000 penambang. Anda cukup untuk registrasi di situs web tersebut dan mendapatkan 1 mesin penambang gratis untuk memulai penambangan.

4. Bitcointoolmining (perlu DEPO)

Sama seperti 99 mining, situs web ini masih baru dan menurut mereka, sudah 32,776 BTC dan 152,770 ETH terbayar. Situs web tersebut juga memajang bukti pembayaran di beranda. Cukup dengan memasukan alamat dompet Bitcoin dan Ethereum, anda dapat mining Bitcoin gratis.

5. Multimining.website (Ada yang bilang masih membayar)

Situs web ini memberikan anda 2 opsi untuk berbayar atau gratis. Pengguna cukup memasukan alamat dompet Bitcoin untuk memulai. Setiap pengguna yang memilih opsi gratis, akan mendapatkan 1 jam gratis penambahan kecepatan penambangan.

Premium miners (penambang berbayar) bisa mengambil BTC secara otomatis dan mendapatkan 30 sampai 100 persen bonus berdasarkan pembayaran.


Situs web ini berbeda dengan penambangan Bitcoin lainnya. BTCmines adalah Bitcoin faucet mode baru dimana anda memainkan faucet dan penambang akan menambang untuk anda dengan imbalan faucet tersebut. Semakin banyak anda main faucet, semakin banyak mereka akan menambang untuk anda.

Sudah bisa dipastikan bahwa situs ini legit karena faucet sendiri menghasilkan uang dari iklan. Selain itu, mereka mempunyai tutorial berbentuk video dan tidak mempunyai batas penarikan. Artinya, anda bisa menarik 1 Satoshi. Situs web ini adalah emas yang tersembunyi. Mereka sudah membayar 43 BTC dan memiliki 138,000 pengguna.

Kesimpulan

Bagaimana menurut anda tentang situs-situs tersebut? Anda bisa memberikan komentar dibawah apabila salah satu situs tersebut menjadi scam. Sampai saat ini, situs tersebut masih legit dan membayar.

Saya tidak menyarankan anda untuk melakukan deposit. Situs-situs tersebut bisa merubah syarat penarikan sewaktu-waktu. Apabila mereka meminta anda untuk deposit, saya sarankan untuk tidak melakukan-nya. Saya akan selalu mengupdate artikel ini.

Karena pendapatan dari mining Bitcoin secara gratis sedikit, saya sarankan untuk mengikuti 2-3 situs web. Ini akan meningkatkan penghasilan anda secara signifikan.

 

Post a Comment

0 Comments