Akibat Tidak Membersihkan Make Up Sebelum Tidur

Akibat Tidak Membersihkan Make Up Sebelum Tidur

Akibat Tidak Membersihkan Make Up Sebelum Tidur,- Kembali lagi bersama saya di ghan-noy.blogspot.co.id/, kali ini saya akan membahas seputar kecantikan. Menjadi seorang wanita cantik mempesona merupakan dambaan kaum hawa, dan menjadi daya tarik kepada lawan jenis. Harus anda ketahui menjadi cantik dimulai kita sebelum tidur berikut ini Tips untuk para wanita !!! 

http://ghan-noy.blogspot.com/2016/03/akibat-tidak-membersihkan-make-up.html

Terkadang wanita entah lupa atau di sengaja tidak mebersihkan Make Up nya Sebelum Tidur, karena sangat ngantuk ataupun lupa dan merupakan suatu kebiasaan. Nah kalau Anda seorang wanita yang termasuk dalam kategori diatas wajiblah Anda segera merunbah hal tersebut. Dengan Anda tidak bersihkan make up sebelum tidur akan berdampak buruk pada wajah Anda.

Berikut ini ada beberapa dampak buruk dari kebiasaan tak rajin membersihkan make-up menjelang tidur :
  • Menyumbat pori 
  • Penuaan din
  • Iritasi 
  • Menyebabkan jerawat dan komedo
  • Warna kulit wajah menjadi tidak merata
  • Membuat kulit menjadi kusam
  • Kulit Kemerahan, Kulit Kering, Kulit Mudah Berkerut
  • dan Pori-Pori Wajah Membesar 

Berikut ini Akibat Tidak Membersihkan Make Up Sebelum Tidur

Pasti anda bertanya tanya seberapa pentingkah membersihkan make up sebelum tidur ???. Tahukan anda Kolagen pada wajah anda dapat rusak, karena radikal bebas yang tertinggal pada wajah ada seperti make up. Ini lah yang akan merusak pori pori pada wajah cantk anda dan juga akan menimbulkan jerawat. Dengan kebiasaan anda yang buruk yang tidak mebersihkan make up sebelum tidur secara otomastis akan membuat wajah pori pori pada wajah anda mengalami penyumbatan, kemudian hal ini akan membantu pembentukan microcomedone yang dapat menarik bakteri dan menyebabkan jerawat ke pori-pori. Nah bahaya bukan akibat yang ditimbulkan akibat enggan bersihkan make up sebelum tidur.

Sebenarnya Tak butuh waktu terlalu lama untuk menahan kantuk sejenak dan membersihkan wajah dari sisa make up. Yang penting biarkan kulit Anda bernafas lebih lega sehingga problem kulit lain bisa dicegah. Karena Mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Baca Juga :
Jadi jangan malas lagi ya membersihkan wajah dari make up yang menempel !!!

Post a Comment

1 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete