Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam Waktu Singkat

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam Waktu Singkat,- Komedo adalah salah satu masa;lah yang terdapat pada wajah kita semua. Komedo merupakan penyumbatan pada pori-pori kulit sehingga muncul tonjolan kecil berwarna putih yang disebut whitehead dan yang berwarna hitam dikenal sebagai blackhead, pada sekitar kulit atau wajah anda. Biasanya sasaran utama munculnya komedo yaitu pada wajah, area hidung dan sekitar mata. Jika tidak cepat diatasi komedo akan menjadi masalah lagi dengan timbulnya jerawat, maka dari itu jika Anda memiki masalah komedo segeralah hilangkan komedo pada wajah Anda. Kami akan memberikan solusi pada Anda untuk menghilankan komedo, simaklah cara dibawah ini.

http://ghan-noy.blogspot.com/2016/02/cara-ampuh-menghilangkan-komedo-dalam.html
  •  Menggunakan Lemon
Lemon memang sudah terkenal meyehatkan dan mencerahkan kulit. Selain efektif untuk menghilangkan jerawat, ternyata juga dapat digunakan sebagai salah satu cara alami menghilangkan komedo. Lemon mengandung banyak sekali vitamin c yang dapat membantu mengangkat komedo. Anda juga bisa menghilangkan komedo secara alami menggunakan lemon dengan cara mengoleskan potongan lemon ke hidung yang berkomedo. Atau anda juga bisa mencampurkan air jeruk lemon dengan minyak almond dan gliserin. Oleskan campuran ini ke hidung yang berkomedo secara merata. Tunggu hingga 5 menit sampai meresap dan bilas dengan air bersih.
  • Menggunakan Uap Air Panas
Manfaatkan uap air panas adalah untuk menghilangkan komedo Anda. Selain itu cara efektif lainnya adalah dengan menambahkan sedikit garam pada rebusan air tersebut, kemudian tunggu sampai mendidih, lalu uapi wajah atau area yang berkomedo selama 5-10 menit lamanya. Untuk lebih maksimal, tutup kepala anda dengan handuk, lalu duduk dan hadapkan wajah anda di depan air panas yang ditaruh di baskom.
  • Menggunakan Lobak
Lobak adalah sayuran sejenis wortel, dan terkenal ampuh sebagai salah satu Cara Menghilangkan Komedo, tentu saja dengan menjadikan lobak sebagai masker wajah


Demikianlah Cara Menghilangkan Komedo yang dapat kmai berikan. Terimakasih dan semoga menjadi referensi dan bermanfaat untuk Anda dalahm menghilangkan komedo pada wajah Anda. Selamat mencoba cara diatas dan semoga berhasil. (sumber : cantikan.com/)

Post a Comment

0 Comments