Cara Daftar Google Adsense Agar Sepenuhnya Diterima

Cara Daftar Google Adsense Agar Sepenuhnya Diterima

Banyak orang lain yang baru saja mempunyai blog namun sudah ngebet banget minta di kawinin sama google adsense, alhasil mengecewakan. walaupun sudah otak-atik blog sampe gak tidur, sampe mata kuning, sampe gak mandi, sampe-sampe gak boker-boker :D.

https://ghan-noy.blogspot.com/2020/01/cara-daftar-google-adsense-agar.html

Baiklah kita akan menuju tahap demi tahap mencari sesuap nasi :

1. Harus punya blog :D

2. Jangan mendaftarkan adsense melalui blog anda. lho lho lho )*&$#@!!???, cukup.

3. Masuk ke akun Youtube anda, uploadlah 2 atau 3 video. Maaf saya tidak menjelaskan dengan gambar,  soalnya lagi males edit-edit gambar.

4. ketika video sudah di upload, masuklah ke menu setelan saluran-->Monetisasi. Pilih lah tulisan "Bagaimana cara agar video saya menghasilkan uang" dan klik link berwarna birunya dipilihan tersebut.

5. anda akan diarahkan ke google adsense. masuk lah ke akun google adsense tersebut dan otomatis adsense anda langsung aktif.

(note: gunakan akun google yang belum pernah didaftarkan ke adsense, misalnya : gue punya akun google yang sudah gue daftarin ke google adsense,terus gak bisa lagi didaftarain, nah gue buat buat akun baru, masuk aja ke google adsense menggunakan akun bau tersebut biar bisa, kalo udah bisa kan akun google yang lama bisa di invite jadi administrator adsense baru anda.)

6. kalo sudah langkah diatas, masuklah ke akun youtube anda lagi, pilih pengelola video, disebelah kanan video anda ada tiga tanda, yaitu tanda bola (publik), tanda centang (waktu dipubliskan), nah disampingnya ada tanda monetisasi yang berwarna abu-abu artinya video anda belum di monetisasi, klik tanda tersebut nanti anda akan diarahkan ke pengaturannya, kemudian centang pilihan monetisasi, simpan pengaturan.

Otomatis jika sudah tanda tersebut akan berubah menjadi warna hijau dengan lambang dollar. yang artinya anda akan mendapatkan nasi kalo ada yang klik iklan anda di video anda :D. secara otomatis iklan langsung tampil di video anda. (cek aja di videonya)

kemudian masuklah ke akun adsense anda untuk merubah cara anda dibayar. Dan untuk mendaftarkan blogger anda ke adsense ya tinggal masuk adsense aja, utak-atik sampe ketemu. baru dah tu pasang script iklan anda di blog.

Note: Jika anda menempatkan iklan di blog, harap sudah mengganti domain tingkat atas, dan pastikan blog umur diatas 3 bulan, jika anda ingin lebih cepat diterima, gunakan domain tingkat atas dan gunakan template premuim. secara ringkas, buat artikel mengenai youtube, tentang mendapatkan uang dari youtube atau lain sebagainya.

sekian tutorial saya kali ini, maaf kalo nggk pake gambar. gambar baik bagi anda, tapi tidak untuk mbah google :D wakakakaka. 

Cara Daftar Google Adsense Agar Sepenuhnya Diterima

Post a Comment

0 Comments