Umpan Jitu Ikan Bawal Malam vs Siang Hari

Umpan Jitu Ikan Bawal Malam vs Siang Hari. Memancing Ikan Bawal menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Bahkan banyak orang menjadikan kegiatan memancing ini sebagai hobi yang mengasyikkan. Banyak jenis ikan yang bisa dipancing, diantaranya adalah ikan lele, ikan gurame, dan ikan bawal.

Ikan bawal menjadi ikan yang sangat menantang untuk dipancing, karena ikan ini terkenal gesit dan memiliki tarikan yang kuat pada ikan. Maka dari itulah, para pemancing harus paham tentang umpan jitu ikan bawal malam vs siang hari.

http://ghan-noy.blogspot.com/2017/05/umpan-jitu-ikan-bawal-malam-vs-siang.html

Ikan bawal adalah ikan yang sering dipancing untuk tujuan dijadikan lauk makan. Ikan ini sudah sangat banyak digemari orang, karena sensasi memancing ikan ini yang sangat luar biasa. Adapun umpan-umpan yang digunakan untuk ikan ini harus tepat agar kegiatan memancing memuaskan.

Memancing itu adalah kegiatan untuk melatih kesabaran. Karena dalam melakukannya, kita tidak hanya akan menghabiskan waktu satu atau dua jam saja, melainkan berjam-jam. Maka dari itu, kegiatan memancing ini menjadi kegiatan yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

Selama berjam-jam tersebut, kegiatan kita adalah memegangi kail dan berharap cemas untuk segera mendapatkan ikan yang kita kehendaki. Banyak sekali jenis ikan yang bisa kita pancing. Ikan yang akan kita dapat adalah berdasarkan pada jenis umpan yang kita pakai. Maka dari itu, kita harus ekstra sabar.

Ketika benang kail sudah terasa di tarik-tarik, pertanda bahwa penantian selama berjam-jam akan berbuah manis, yaitu ada ikan yang memakan umapan kita. Inilah yang akan membawa kepuasan sendiri bagi para pemancing. Mereka tidak pernah bosan untuk kembali memancing. Bahkan mereka selalu menunggu-nunggu momen keberhasilannya itu.

Meracik umpan terbaik Mancing Ikan Bawal

Umpan untuk ikan bawal ini sangat istimewa, karena akan berbeda menu antara umpan di siang hari dan umpan di malam hari. tetapi pada dasarnya, ikan bawal ini adalah ikan omnivora yang akan memakan umpan tumbuhan dan hewan.

Untuk kegiatan memancing ikan bawal di malam hari, kita bisa menggunakan umpan berupa umpan racikan yang bisa kita racik sendiri.

Salah satu contoh umpan jitu ikan bawal malam vs siang hari racikan adalah yang berbahan telur bebek, tepung ikan, tepung terigu, susu bubuk, dan tepung udang. Bahan-bahan tersebut dicampur dengan menggunakan air.

Tahap-tahap untuk membuat umpan jitu ikan bawal malam vs siang hari racikan ini adalah dengan mengocok telur bebek sampai berbuih. Kemudian campurkan dengan bahan-bahan lainnya. lalu beri air dan kukus selama 30 menit lamanya.

Umpan Jitu Ikan Bawal Malam Vs Siang Hari Lainnya

http://ghan-noy.blogspot.com/2017/05/umpan-jitu-ikan-bawal-malam-vs-siang.html

Untuk umpan jitu ikan bawal malam vs siang hari biasanya menggunakan umpan cacing, hati ayam, kroto, kepiting, ulat, udang, usus, serta jangkrik, atau juga bisa umpan berupa ikan-ikan kecil. Untuk umpan memancing ikan bawal di siang hari ini lebih simpel dari pada umpan yang dipasang di malam hari.

Karena ikan bawal adalah omnivora, kita juga bisa memberikan umpan berupa buah dan sayur. Tetapi waktu yang tepat bagi ikan bawal untuk mengonsumsi buah dan sayur adalah waktu siang dan sore hari saja.

Untuk umpan jitu ikan bawal malam vs siang hari, kita tidak perlu menggunakan umpan ikan bawal racikan. Maka dari itu, para pemancing akan lebih suka memancing ikan bawal di siang hari.


Namun dengan umpan racikan pun ikan bawal akan lebih mudah untuk mendapatkan ikan bawal. Ini dikarenakan kita sudah menggunakan umpan dengan bahan-bahan yang disukai oleh ikan bawal.

Post a Comment

0 Comments