Cara Cepat Agar Blog Banyak Pengunjungnya

Cara Cepat Agar Blog Banyak Pengunjungnya

Memiliki pengunjung yang banyak di blog adalah semua impian dari blogger, dan tidak mudah untuk mendapatkan pengunjung yang banyak tiap hari. Anda harus memelajari trik-trik khusus agar blog memiliki banyak pengunjung, maka dari itu saya hadir untuk membantu sobat blogger untuk meningkatkan pengunjung blog Dan kali ini saya akan berbagi trik Cara Cepat Agat Blog Banyak Pengunjungnya.
http://ghan-noy.blogspot.com/2016/12/cara-cepat-agar-blog-banyak.html

Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini!

  • Pastikan blog anda sudah terindex oleh Google, karena jika blog sobat belum terindex oleh Google maka pengunjung susah untuk menemukan blog sobat.
  • Gunakan desain blog yang menarik perhatian pengunjung, karena desain blog Anda akan memunculkan kesan pertama dari pembaca dan pengunjung, karena itu anda harus memperhatikan desain blog sobat apakah menarik atau tidak, agar desain blog sobat menarik perhatian pengunjung, gunakan template yang keren dan dapat menarik perhatian pengunjung seperti template blog warna putih, orange, biru dan warna yang cerah yang lainnya.
  • Buatlah Artikel yang Unik dan Menarik Untuk dibaca. Membuat Artikel yang unik sekaligus menarik adalah artikel hasil buatan kita sendiri, tanpa melakukan copas (copy paste). Dengan demikian, pengunjung blog kita juga akan betah bila Artikel yang Anda tulis juga merupakan Artikel yang unik sekaligus menarik untuk dibaca. Selain itu, search engine (misal : google) juga suka kepada blog yang memiliki Artikel-artikel unik dan berkualitas sehingga memungkinkan untuk menempatkan Artikel kita di halaman pertama pencarian Google.
  •  Buatlah Artikel yang sedang Populer (Trends). Untuk memiliki banyak pengunjung, salah satunya adalah dengan membuat artikel yang sedang populer atau trends. Artikel dengan tema atau judul yang sedang banyak dicari orang, namun untuk lebih mudah mencari keyword (judul) yang sedang trends, ada beberapa Tools yang bisa Anda pergunakan seperti Google Trends atau Google Keyword Tool.
  •  Sering memberikan komentar diblog lain, karena cara ini cara termudah agar blog kita diketahui oleh pengunjung lain. Dan hampir 100 persen setiap akan memberikan suatu komentar. Cara ini juga sangat efektif juga dalam meningkatkan pagerank blog, karena apabila kita berkomentar diblog dofollow, maka secara otomatis kita juga mendapatkan backlink.
Ok mungkin hanya itu saja Cara Cepat Agar Blog Banyak Pengunjungnya. Semoga artikel ini menjadi insprirasi khusunya bagi saya untuk mengingatkan agar selalu mengedepankan cara-cara ini agar blog ini tetap menjadi pujaan banyak orang sampai kapanpun. Sampai bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya salam sukses.

Post a Comment

0 Comments