Tips Tampil Cantik Dengan Rambut Keriting

Tips Tampil Cantik Dengan Rambut Keriting

http://ghan-noy.blogspot.com/
Tips Tampil Cantik Dengan Rambut Keriting,- Ingin tampil cantik dan semaksimal mungkin tidak selamanya harus dengan rambut panjang dan lurus, pada dasarnya berambut kriting tidak percaya diri dengan rambutnya sehingga kebanyakan  mereka melakukan rebounding agar terlihat lebih cantik. Anda harus tau dengan perawatan tepat maka rambut kriting anda akan terlihat tampak lebih indah.

Berikut Ini Tips Tampil Cantik Dengan Rambut Keriting

  • Conditioner
Untuk Tampil cantik semaksimal mungkin dengan rambut kriting dapat anda mulai dengan pemakaian Conditioner. Dengan menggunakan conditioner selama lima menit (paling tidak) mulai akar sampai ujung rambut keriting Anda yang kemudian dibilas hingga bersih. Lebih baik lagi jika setelah dibilas maka Anda menambahkan dengan penggunaan conditioner yang tidak perlu dibilas. Dengan menggunakan conditioner maka dipastikan rambut keriting Anda terhindar dari masalah rambut kusam. 
  • Layer
layer adalah salah satu teknik dalam penataan rambut dimana dengan teknik layer ini maka rambut keriting Anda akan membingkai cantik wajah Anda. 
  • Masker Rambut
Tak hanya wajah saja yang membutuhkan masker, rambut keriting Anda juga memerlukan masker rambut dimana formula dalam kandungan "masker rambut" bisa melindungi kutikel dan juga menguatkan rambut dari kerusakan.
  • Kurangi Shampo
Memang sampo sangat dibutuhkan dalam menjaga kebersihan rambut Anda, tapi dengan penggunaan berlebihan ataupun terlalu sering Anda memakai sampo untuk rambut keriting Anda maka akan berdampak jelek. Dengan sampo berlebih dan terlalu sering maka akan mengurangi kelambapan rambut Anda.
  • Hairdryer
Jangan menggunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut keriting Anda, karena angin panas dari hairdryer akan merusak dan menimbulkan kesan berantakan untuk rambut keriting Anda. 

Itulah Sekilas Tips Tampil Cantik Dengan Rambut Keriting Semoga Bermanfaat

Post a Comment

1 Comments

  1. makasih ini baru info yang sangat berguna buat yang berambut kriting, kalau boleh tau ada tips merawat rambut yang gimbal gak mas

    ReplyDelete