Ternyata Minuman Ini Dapat Membunuh Sperma

Ternyata Minuman Ini Dapat Membunuh Sperma


Ternyata Minuman Ini Dapat Membunuh Sperma. Para ahli kesehatan menemukan bahwa bebrapa jenis minuman, bisa memiliki dampak negatif pada kesehatan s3ksual anda, terutama pada pria, jadi untuk para pria sebaiknya jangan meminum minuman ini secara berlebihan karna dapat membunuh sperma anda (bisa mandul).

Berikut ini beberapa minuman yang dapat membunuh sperma
  • 1. Kopi

Ternyata kopi Tidak hanya memiliki khasiat dan manfaat, jiga kopi di minum secara berlebihan, akan menimbulkan efek negatif pada kesuburan anda. Karena kopi terdapat kandungan phytoestrogen yang dapat menurunkan kualitas sperma anda. Phytoestrogen diklaim dapat menurunkan produksi sperma pada pria karena melawan hormon seks yang terdapat pada pria sehat.
  • 2. Teh Mint
 
Orang orang sudah mengetahui bahwa teh mimiliki banyak manfaat kesehatan bagi orang yang meminumnya. Namun beberapa ahli kesehata berpendapat lain, ternyata salah satu minuman teh mint ini memiliki dampak buruk bagi kesehatan reprudiksi anda.

Teh mint dianggap bertanggung jawab terhadap perubahan hormonal dan penurunan kadar testosteron pada pria. Teh mint juga dapat mempengaruhi hormon seks (androgen) pada pria. Androgen adalah hormon seks pria yang mempromosikan perkembangan dan pemeliharaan karakteristik seks pria, termasuk dalam memproduksi testosteron untuk kesuburan pria.
  • 3. Soda

Bukan rahasia umum jika minuman bersoda dapat merugikan kesehatan jika dikonsumsi berlebihan. Selain meningkatkan risiko diabetes akibat kadar gulanya yang tinggi, minuman bersoda juga dapat mengakibatkan masalah kesehatan lain seperti, gangguan pencernaan, gigi berlubang, gangguan ginjal, dan bahkan dapat mempengaruhi tingkat kesuburan pria.

Sebuah studi menyebutkan bahwa bahan kandungan bisphenol yang terdapat dalam botol plastik dan kaleng soda bertanggung jawab menurunkan produksi dan kualitas sperma.
  • 4. Alkohol 

Mengkonsumsi minuman beralkohol dengan kadar alkohol di atas 40 persen bisa mengakibatkan kerusakan organ tubuh, seperti kerusakan jaringan lunak pada rongga mulut, pencernaan, dan bahkan berisiko mengalami kerusakan hati (liver).

Minuman beralkohol juga dapat merusak kesehatan seksual, yakni menyebabkan kelainan struktur sperma dan penurunan jumlah sperma. Seorang ilmuwan mengatakan bahwa pria yang mengonsumsi 3-6 kali minuman beralkohol dalam seminggu berisiko mengalami kerusakan hati (liver) serta memiliki jumlah sperma lebih rendah daripada pria yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

Baca Juga : 10 Olahraga Untuk Ibu Hamil Terbaik
 
Itulah Beberapa minuman yang dapat membunuh atau menurunkan kualitas sperma, terimakasih sudah berkunjung dan sudah membaca artikel sederhana ini :D .

Ternyata Minuman Ini Dapat Membunuh Sperma

Post a Comment

0 Comments