Tips Memutihkan dan Membersihkan Kulit Wajah dengan Alami

Tips Memutihkan dan Membersihkan Kulit Wajah dengan Alami, Memiliki wajah yang putih adalah idaman semua orang terutama para wanita, bahkan para pria juga ingin memiliki wajah yang putih berseri. Bayangkan bila wajah Anda hitam dan kusam, pasti Anda juga menjadi tidak percaya diri dan terkesan jelek. Di indonesia wanita yang memiliki wajah putih adalah wanita yang terkesan cantik dan bersih yang rajin merawat wajah nya.

Memutihkan wajah juga salah satu cara Anda bersyukur hingga dapat memutihkan wajah dan mengurus wajah Anda agar putih dan bersih. Banyak Cara Alami Memutihkan Wajah yang Anda dapat lakukan dengan memutihkan wajah baik cara alami yang dibuat sendiri dirumah maupun cara yang dapat di beli di tempat kecantikan yang sudah banyak terjual dipasaran. Tapi disini kami akan memberitahukian cara alami memutihkan wajah yang dapat Anda lakukan dirumah diantaranya sebagai berikut :

http://ghan-noy.blogspot.com/
  • Bengkoang
Bengkoang merupakan cara memutihkan wajah secara alami yang paling banyak dilakukan para wanita. Vitamin B dan C yang terkandung dalam bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada wajah secara cepat. Caranya adalah siapkan bengkoang secukupnya kemudian kupaslah lalu cuci hingga bersih. Parutlah bengkoang tersebut kemudian peraslah dan ambillah sarinya. Taruhlah air perasan bengkoang tadi ke dalam wadah yang bening dan diamkan kurang lebih selama 20-30 menit. Tunggu sampai terlihat endapan putih, lalu gunakanlah endapan tersebut untuk masker di wajah anda sampai mongering. Lalu terakhir cuci wajah anda hingga bersih.
  • Susu
Susu mempunyai manfaat untuk memberikan kulit menjadi lebih segar secara alami, selain itu susu juga dapat menghilangkan sel kulit mati yang ada pada kulit, sehingga kulit bisa teregenerasi kembali. Caranya dengan mengambil beberapa tetes susu putih lalu oleskan ke seluruh wajah, kemudian bilas dengan air bersih dan aplikasikan sebelum tidur secara teratur.

Baca Juga

Demikianlah artikel tentang Cara Alami Memutihkan Wajah yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan cara ini dapat membantu Anda dalam proses memutihkan wajah Anda. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi artikel kami.

Semoga Bermanfaat

Post a Comment

0 Comments