Entah Gila Apa Jenius !!! Fotografer Ini Menggoreng Laptopnya Sendiri

Entah Gila Apa Jenius !!!  Fotografer Ini Menggoreng Laptopnya Sendiri

Entah Gila Apa Jenius !!!  Fotografer Ini Menggoreng Laptopnya Sendiri

Entah Gila Apa Jenius !!!  Fotografer Ini Menggoreng Laptopnya Sendiri. Entah dia gila apa jenius, Pria asal New Zealand ini rela menggoreng iPad dan iPhone kesayangannya, hanya demi maha karya seni yang sempurna. Untuk orang seperti kita tidak bisa di bayangkan, itu merupakan prilaku gila, tapi kebanyakan orang dia itu jenius, berati menggoreng Handphone dan iPad itu jenius iya hehehe. namun jika Anda mau mencoba silahkan saja.

Henry Hargreaves pria berumur 32 tahun ini, sebenarnya tidak cukup karya untuk memiliki prangkat canggih seperti karya Steve Jobs. Iya berkata "Sebenarnya saya tidak cukup kaya untuk membeli dan menghancurkannya aku tidak ingin mengetahui apa yang terjadi pada baterai lithium ketika dimasak 400 derajat di minyak panas,” ujar Henry Hargreaves seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebenarnya ini merupakan ide gila apa super jenius merut kalian ? Henry Hargreaves melakukan ide ini karena mengaku terinspirasi dari anak Jepang yang berusaha menggoreng PSP dan memakannya, “Saya menemukan sebuah video dari beberapa anak Jepang yang menggoreng PSP dan memakannya".

Namun hal tersebut tak bekerja dan justru menjadi berantakan,” imbuh Henry Hargreaves. Henry Hargreaves adalah seorang fotografer yang tidak asing dengan objek kuliner. Baru-baru ini ia membuat sebuah potret Ratu dari 1.400 potong roti bakar dalam perayaan Diamond Jubilee (perayaan 75 tahun Ratu Elizabeth II memerintah). 

Menurut aku sih yang gila itu jepang, upss maaf maksud aku kejeniusannya kelewatan batas, sampai sampai PSP di goreng yang lebih jeniusnya lagi di makan pula :D .


Pesan moral "Walaupun hasilnya akan ketahuan gagal, tapi anda jangan takut untuk mencobanya, Kesuksesan tidak datang secara tiba taba, tapi hasil dari kerja keras tanpa menyerah".

Terimakasih sudah berkunjung, Selamat membaca :D

Post a Comment

0 Comments